Minggu, 22 Januari 2012

terima kasih untuk penghinaannya

izinkan aku tuk melihat wajah mu tuk yang terakhir kali. bahagia aku bisa mengenal mu, bahagia pula aku bisa duduk desebelahmu, dulu. saat ini aku termenung sendiri di bawah sepi, aku harap kamu bahagia di sana dan pasti kamu sudah mendapatkannya. aku tak akan mengusik duniamu lagi, ka,u tau gimana rasanya saat kamu bilang aku pngganggu di depan ibu mu, sakit hati ini, saya juga punya harga diri yang harus saya jaga, jujur aku maluuuuu bgt mlm itu, seolah-olah udah kamu telanjangin depan ortu kamu,. sayang yang saya berikan ke kamu kamu buang ke tempat paling menjijikkan di dunia ini, hati saya satu cuman buat kamu. sayap cinta ku tlah patah untuk mencintai yang lain,. aku harus bangkit tapi kebahagiaan ku telah kau renggut.
aku titipkan salam sayang serta do'aku di harumnya angin. aku menangis saat sadar kau tak lagi disebalah ku, hancur dan tak akan kembali lagi, hanya mukjizat dari tuhan yang mamapu menyadarkan ku dari kegalauan hati ini. ingin rasanya aku tuliskan kata I love you di atas batu bata dan ku lemparkan ke kepalamu, agar kau tau betapa sakitnya aku mencintaimu.
aku masih di sini untuk terus menulin kisah kita, aku minta maaf..

0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami