Kamis, 12 Januari 2012

Harap ku

Hari ini dirimu di operasi, anehnya kamu yang mau di operasi kenapa aku yang takut yaa..?? aku takut banget, bener-bener takut..
 Aku tu pengen ada di sebelah kamu saat kamu kaya’ gitu. Tapi apa daya aku gak punya uang. Sedih ngeliat kenyataan ini. Hummb. Aku selalu berdo’a di tiap sujud ku untuk mu, setelah keluarga ku, aku pasti do’ain kamu. Kamu mutusin aku tanpa alasan yang jalas. Sakit sebenernya tapi aku gak bisa batesin kebahagiaan kamu di aku doang. Aku gak mau egois m kamu, jujur aku masih sayang bgt m kamu. Aku cuman berharap kamu sehat disana wina, ini dah buat aku sangat bahagia kok..
Operasi tu pasti menakutkan ya kika. Aku nyeseeel bgt gak bisa d sebelah kamu, aku jahat ya kika, dulu aku pernah janji ma kamu bakal nemenin kamu kalo kamu operasi. Kika… riyan di sini baik-baik aja, sayap cinta ku dah patah, aku gak akan mampu terbang lagi buat gapai cinta yang lain. Semoga kamu bahagia ya disana.. do’a ku selalu menyertai tiap langkahmu selama aku masih diberikan udara untuk ku hirup.
Walau ku tau aku mungkin tak bahagia di sini, tapi aku selalu berharap dirimu dapat terus melanjutkan hidup dan terus tersenyum.. ^^

0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami