Rabu, 04 Januari 2012

cur-col

hari ini dy bilang putus m aku..
aku sakit banget dy bilang gitu, seolah2 dy tu mainin kata-kata putus..
aku kan cuman takut kehilangan emang gak boleh. selama ini yang aku tau, aku tu terus ngerasa sendiri..
aku kesepian gak da kamu. aku tu iri tau sayang ngeliat orang lain bisa bahagia ma pacarnya.
aku kurang apa sih sampek kamu tega banget mbentak-bentak aku??
aku tu kurang perhatian dari kamu maklum aja lah kalo aku sering nuntut m kamu sering marah2 gak jelas.
aku marah ma kamu, kamu malah balik bentak.. sakit banget rasanya..
bukan aku gak bisa tegas m kamu tapi aku takut kehilangan kamu. cuman kamu perempuan yang paham aku..
tapi aku gak bisa terus-teruasn kamu giniin, aku punya haga diri sebagai laki-laki, aku harap kamu paham itu..
apasih artinya seorang riyan ini. aku emang gak sesempurna mereka yang sering ngasih perhatian ma kamu, aku gak ganteng, aku gak pinter bergaul, aku gak pinter segala-galanya.. tapi aku kan juga mau jadi segala-galanya di hati kamu walaupun orang lain gak ngakuin itu..

aku harap kamu bisa berubah yaa sayang.. maafin aku dah berlaku kasar ma kamu. aku cintaa banget m kamu, aku sayang  ma kamu..
semoga setelah ini semuanya bakal berubah amiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami