Jumat, 24 Februari 2012

suratan hati

tak seharusnya kau sisipkan luka di hati ini hingga saat ini aku masih tak mampu untuk mendapatkan senyumku lagi, aku masih mengira kau orang jahat yang merusak segalanya dari hati ku. ku pasangkan hati dan niat ku untuk mu agar aku dapat terus m,enjaga hati ini, kau lukai aku dengan lukaaaaaaaa, aku saakiiit, akuy tak mampu berdiri dan tegar seperti dahulu. hingga saat ini aku menyesali perbuatan mu dan tak mampu untuk memberikan wajah ku. aku tau aku gak sebaik orang-orang di sekeliling mu yang baik pendiam gak sombong pernah dulu kau berkata pada ku hingga kini luka itu muncul kembali,. 2 tahun mungkin waktu yang lama tapi tak ada usaha dari mu untuk mempertahan kan ku dua tahun itu. bila sudah mendapoatkan yang lebih tak apa silah kan nikmati hidup mu. tapi jika diri mu masih sayang padaku, kembali damn pertahan kan aku. karna aku bukan dipilih tapi memilih. terima kasih.

0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami