Jumat, 16 Desember 2011

seputung galau

Posting ku yang ke sekian, belum banyak emng aku buat postingan, dah gak da semangat lagi mau buat potingan ini rasanya. hubungan jarak jauh sulit memang buat di jalanin kaya’ yang gw rasain sekarang, buat kalian yang masih jalanin hubungan jarak jauh, tetep semangan pentingin hati dari pada egois, saling memaafkan dan pengertian mungkin jalan terbaik untuk memulai maju sebuahh hubungan jarak jauh.
Sekelumit kisah ku,
Gw sayaaang banget sama seseorang, gak ngerti gw harus gimana saat ini yang kurasa gw sekarang lagi galau tingkat duunia akhirat. Semangat buat makan dah gak ada lagi. Gw punya banyak cita-cita yang bakalan gw ukir m dia, sebut aja dia itu kika. Cewek cantik, baik, pengertian yang pernah gw kenal pastinya di bawah ibu gw baiknya. Bukannya gak bersukur ama yang udah gw dapetin susah sh kalo sama2 egois, apa lagi yang baca blog ini jga ikutan egois. Pasti gak mau dukung gw dalam masalah ini.. semalem gw berantem hebat m dy, kalo berantemnya ultramen mah masih kalah. Kalo ultramen sakit badan doang kalo gw sakitnya dobell booy..
iya sih emang gw yang salah gw terlalu nuntut dy, tapi gw juga kan pengan kali di ngertiin sama kaya’ gw  ngertiin dy.. lu orang paham kan kondisi gw. #pliiis dukung gw. . .
kika nii anak IPA dy kuliah d UNPAD ngambil perternakan tapi jangan salah otak nya BISNIS BANGET boyy(bukan matreee) sering banget gw d ajakin jual perempuan.. hahaha #kidding mas brooo. Jual pulsa maksud w. buanyak banget dehh bisnis yang ajakin m dy untung aja tu kosan gak ikut d bisnisin, klo k bandung tidur d mna gw besok. hebatnya hubungan gw m dy berjalan 4 tahun jalan, hebat gak tuuhh. Pa lagi sikap nakalnya itu  lho, manjanya bikiin kangeeeeen trussss. Hahaha pa lagi kalo dy bilang “mas mw nggak” mansyaallah gq kuat gw ngeliat ekspresi mukanya. Hhe # jangan omes yaa
Sempet gw dulu jadi drakula karna minum darahnya sii DO’I, gila rasanya langsung ngalir tu darah nembus hati gw langsung mendarah daging d hati guaa..
Gw bingung nii sebenernya mau mulai nulis curhatan gw dari mana coz dah 4 tahun sh buanyak banget kisah bahagia gw m dy. Tapi yang lo rang harus tauu sore ini gw tu lagi. . . . . . . . . GATAAAAAAUUUU..ehh salahh. GALLLAAAAAAUUUUU TINGKAT MENPORAAAAAA..
nyesel gw marah berlebihan m dy, padahal cuman masalah sepele tapi kok bisa jadi panjang gini oh tuhan tolong berikan jawaban mu. #sambil solat lail okee..okee.. intinya gw mw bilang..
“my Honey, maafin aku. Aku cinta bgt m qm, sayaaaaaaaang banget, aku gq bakal ngecewain kamu lagi kok, sumpaaaah ana zhuzuuur.. kita kaya’ dulu lagi yaa aku pengen hidup bareng kamu. Izinkan ku terus mengukir kisah kita d lembaran kosong hati mu. I LOVE YOUUUUUU honeeeeyyyy..”
haaambb, puas banget gw rasanya habis curhat gini semoga aja dy baca.
eiitssss sebelum gw akhirin gw mau bilang kalo gw lagi gq GOMbalL awas lo rang pada ngompor-ngomporin honey gw..
Oke sekian dulu. . lain waktu klo  ada laptop nganggur w posting lagi.. inget pesen w,
#SALING JUJUR DAN TERBUKA JALAN TERBAIK TUK HUBUNGAN JARAK JAUH





0 komentar:

Posting Komentar

Kebersamaan Kami